Breaking News
Loading...
February 21, 2012

Info Post
Setelah resmi didistribusikan di Indonesia sampai akhir Januari, permintaan untuk smartphone terbaru dari Apple memiliki 4S iPhone di negara dengan baik. Selain itu, mengingat pasar Indonesia booming dengan Android, dan smartphone BlackBerry.

"Permintaan untuk 4S iPhone di luar harapan," kata Lisa Widyawati, Penjualan dan Pemasaran PT Sinar Eka suka diemong (SES), salah satu distributor iPhone resmi di Indonesia, 20 Februari 2012. "Produk yang kami siapkan tahap pertama selesai dalam waktu singkat," katanya.

Melihat permintaan masih tinggi, kata Lisa, akan membawanya kembali ke iPhone 4S ke Indonesia. Sayangnya, Lisa tidak siap, jumlah unit mereka bersedia untuk mengungkapkan. "Jumlah itu sekitar tiga kali jumlah urutan pertama ini adalah untuk memuaskan semua penggemar iPhone di Indonesia.," Katanya.

SES itu sendiri kata Lisa, memasok sekitar 60 persen dari semua perangkat iPhone secara resmi di pasar, Indonesia. Afiliasi Erajaya juga memprediksi, di Indonesia, pertumbuhan pengguna iPhone akan cukup besar. "Hal ini sejalan dengan pertumbuhan pasar smartphone semakin diminati masyarakat," kata Lisa.

Dari perkiraan Apple Lisa, lebih banyak produk baru untuk membawa ke pasar. "Jika ada awal tahun itu hanya produk untuk muncul dalam produk masa depan dalam satu tahun," katanya.

Pemasaran iPhone, Lisa, mengatakan ia mengambil operator telekomunikasi seperti XL Axiata di Indonesia sebagai mitra. "Setiap pembelian iPhone 4S, konsumen akan mendapatkan layanan data secara gratis selama setahun," katanya.

Optimis, mengutip jaringan distribusi yang dimiliki, Lisa, mereka 10 persen dari penjualan smartphone keseluruhan pada tahun 2012 tercapai. "Sebenarnya, tujuan kami adalah untuk iPhone kontrol hingga 25 persen dari segmen smartphone," kata Lisa.

0 comments: