Breaking News
Loading...
February 21, 2012

Info Post
Samsung Electronics dikabarkan akan divisi terpisah, Liquid Crystal Display (LCD), dan menjadikannya sebagai perusahaan independen. Rencana ini dibuat, setelah disetujui dewan direksi dari Samsung untuk rencana tersebut.

Samsung mengatakan itu adalah unit terpisah dari Samsung LCD dan Company Ltd pada tanggal 1 Untuk membangun April. Namun keputusan ini belum final, karena masih memerlukan persetujuan pemegang saham.

Pemisahan divisi itu sendiri adalah karena permintaan menurun dan penurunan jumlah pendapatan dari produk LCD Samsung. Rencananya, perusahaan baru di layar akan fokus pada kontrol teknologi layar dalam persaingan yang semakin sengit.

"Pemisahan ini akan memungkinkan Anda untuk keputusan bisnis yang lebih baik dan lebih cepat pada kebutuhan pelanggan kami," kata Donggun Park, Executif wakil presiden dan kepala bisnis LCD Samsung.

"Meskipun dibayangi oleh persaingan yang semakin ketat, kami akan terus menghasilkan produk yang lebih baik dan layanan untuk pasar," kata Park

kecelakaan

Untuk industri LCD di seluruh dunia mengalami masa sulit dalam beberapa tahun terakhir. Disebabkan tidak hanya oleh penurunan permintaan, penawaran harga LCD memiliki luka banyak untuk menarik pelanggan.

"LCD adalah di garis depan perkembangan teknologi, tetapi sekarang telah menjadi bisnis komoditas," kata Kepala Eksekutif dan pendiri dari Kelompok Asia-Pasifik Global Research, Jasper Kim. "(LCD) mudah disusun dan mudah direplikasi," lanjutnya.

Saat ini, Samsung dianggap sebagai perusahaan terbesar pembuat TV layar datar. Itu tidak berarti bahwa Samsung memiliki waktu yang sulit dalam bisnis LCD.

Tapi Kim Jasper langkah Samsung menilai perlu untuk menerima kompetisi tegak. "Tidak jelas, baik atau buruk. Anda tidak akan tahu sampai kuartal mendatang," kata Kim.

0 comments: