Breaking News
Loading...
April 10, 2012

Info Post
Mungkin udah gak asing lagi kalau Indonesia itu Jantung Oksigen dunia,atau emang kalian belum tau ? hehe.Tapi mungkin juga tidak asik lagi kalau Indonesia tidak pernah sadar akan hal itu.Tetapi hal yang perlu kita pikirkan adalah mereka tidak tau atau mereka acuh ?Apa pikiran mereka dangkal ?

Sebenarnya jika mereka sadar maka mereka juga akan memberi anak cucu mereka kedepan apa yang telah kita dapat sekarang.Yap benar ,cucu anak kita akan mendapat kesegaran pepohonan dan hijaunya alam.

Tapi apakah itu mungkin ?
Itu mungkin saja menurut saya ,karena pemerintah juga sudah berusaha sebaik mungkin untuk menimalisir banyaknya CO2 yang tersebar di Indonesia.

Beberapa negara sudah mulai melakukan Penyelamatan Bumi ,atau yang sering kita sebut "Save Earth".Kapan kita bisa melakukannya ?Tidak perlu dana yang besar ,yang kita butuhkan hanyalah keinginan yang besar.

Ada beberapa cara sebenarnya dalam menjaga Bumi kita ini.Beberapa waktu yang lalu adalah dengan cara Earth Hour yang dilakukan 2012 itu. Earth Hour terserbut dengan cara memadamkan lampu selama 1jam secara bersama sama.
Coba hitung saja berapa daya yang bisa kita hemat jika 1jam itu dilakukan semua negara.

0 comments: